Senin, 08 Juni 2015

5 Macam Pata Gigi Paing Aneh Di Dunia

Temen-temen semua pasti suka bete kalau adik atau keponakan suka males kalau disuruh gosok gigi???
banyak banget ka alesan nya. Seama ini kita cuma kenal pasta gigi yang umumnya punya rasa mint saja. Tau gak sihh guyss kalau didunia ini pernah ada pasta gigi yang dibuat beda dari biasa nya. Yuksss kita bahas !!!


1. Two Ways Pasta Gigi

Hasil gambar untuk two ways pasta gigi

Kalau pasta gigi biasanya punya satu jalan keluar, beda sama pasta gigi yang satu ini yang bisa keluar dari kedua ujungnya.


2. Pasta Gigi Coklat

Hasil gambar untuk pasta gigi coklat








Salah satu merk pasta gigi terkenal pernah ngeluarin pasta gigi rasa coklat ini. Pasta gigi ini diproduksi tahun 2005 di Fiipina, katanya sih isi pasta gigi ini berasal dari cocoa powder yang lebih efektif dari flouride pasta gigi biasanya. 


3. Pasta Gigi  Daging Babi 

Hasil gambar untuk pasta gigi daging babi

Di Amerika sana pasta gigi ini sudah tidak asing lagi, karena mereka memang suka sekai dengan daging babi. Rasa dan bau daging babinya disuai sekali oleh orang Amerika. 

4. Pasta Gigi Lipstik 

Hasil gambar untuk pasta gigi es cream

Jangan heran dulu mendengar nama pasta gigi lipstik Pasta gigi yang mempunyai nama Email Diamant Rouge ini berasal dari Prancis. 

5. Pasta Gigi Ice Cream 


Pasta gigi ini dibuat oleh seorang dokter gigi yang bercita-cita membuat sikat gigi yang disukai oleh anak-anak. Ada 3 pilihan rasa yaitu cokat, vanila, jeruk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar